FOKUS PADA TUJUAN MU SAYA SUKSES ADALAH DENGAN TUHAN

FOKUS PADA TUJUAN MU SAYA SUKSES ADALAH DENGAN TUHAN 
-------------------------------------------------------------------
Apa yang ingin aku dirimu capai dalam hidup dirimu, Jawabannya bisa beragam Mereka yang hidupnya biasa-biasa atau malah serba kekurangan biasanya memberikan jawaban, 
Saya tidak mau hidup susah 
Saya sudah cukup menderita
Saya tidak ingin dipandang rendah oleh orang lain
Saya sudah capek hidup miskin
Sebaliknya orang sukses atau yang mempunyai prestasi tinggi akan menjawab,
Saya ingin mengembangkan usaha saya ke kota lain Saya ingin meningkatkan penghasilan saya empat kali lipat dalam tahun karna mencari pengetahuan 
 
Anda bisa lihat bedanya kan? Antara yang berfokus pada hal yang tidak diinginkan dan yang berfokus pada hal yang diinginkan.

Orang gagal adalah orang yang selalu memikirkan apa yang tidak mereka inginkan. Sesuai dengan hukum Konsentrasi semakin mereka fokus pada hal yang tidak inginkan justru semakin kuat pikiran mereka memikirkan hal itu Dan akhirnya mereka mendapatkan apa yang tidak mereka inginkan.
Sebaliknya orang sukses selalu memikirkan hal yang mereka inginkan. Dan mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan

Ada dua cara untuk menggunakan hukum ini Pertama dengan pikiran sadar Anda terus menerus mengingat goal Anda Ini tentu akan sangat melelahkan dan efeknya biasanya kurang kuat dan membutuhkan waktu lama

Kedua dengan menggunakan pikiran bawah sadar Caranya adalah dengan menanamkan goal ini di pikiran bawah sadar serta diberi program untuk bisa terus mengingat dan memperkuat goal ini secara berkelanjutan 

Dengan teknik melakukan reprogramming melalui audio hipnoterapi anda akan mudah FOKUS pada GOAL anda sehingga akan lebih cepat mencapai kesuksesan hidupku aku dirimu 
Temukan rahasia memberdayakan pikiran 

Kopapii pito 
Nato kopapii

Postingan populer dari blog ini

Ketika GELAPtersadarkan apa arti dari TERANG nogeipai

Komite Nasional Papua Barat KNPB 19 KNPB wilayah paniai SEKTOR WEGE PAPA KNPB konsulat serta rakyat pejuang di negeri West Papua.TN. YANDENI WEGE YUGIO GOBAI di pada hari JUMAT 19 APRIL 2024

SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI STIE PORT NUMBAY JAYAPURA. SELAMAT SUKSES